Photobucket

Menguatkan Penis


Kepuasan seksual tidak hanya karena ukuran besarnya penis. Biar penis kecil atau sedang tapi jika tegak dan kuat akan mampu memuaskan istri.
Karena pada saat bersetubuh jika lelaki penisnua tidak bisa tegak dan kuat, maka pasangannya akan merasa kecewa. Bisa menjadikan si wanita tidak puas. Kalau kebiasaan ini sampai berlarut-larut akhirnya istri akan putus asa. Akibatnya ia akan mencari kepuasan dengan lelaki lain, jika sudah begini perkawinan sudah diambang pintu kehancuran.
            Untuk menghindari hal-hal yang memungkinkan terjadi, anda para lelaku ikutilah nasihat dari kami agar penis lebih kokoh dan tegak kuat kaku, maka dapat dipergunakan ramuan dibawah ini :
Caranya :
Ambilah daun jarak dan daun jeruk, yang ditumbuk sampai halus, kemudian diborehkan pada batang penis selama ½ jam. Lakukan setiap hari waktu bangun tidur, dapat anda lakukan apabila dalam kamar kecil (WC)sehingga tidak membuang waktu. Jika anda mau melakukan dengan teratur dalam waktu singkat saja, kira-kira 1 bulan penis akan tegak, kokoh dan kuat sekali

0 comments:

Posting Komentar

Herbal Social Network